Cellular





Selamat datang di distributor resmi pulsa tronik untuk semua operator, dan pusat penjualan kartu perdana, vouche fisik serta perlengkapan kebutuhan hand phone anda dengan harga terjangkau.

Saat ini telephone selular sudah menjadi kebutuhan primer hampir seluruh lapisan masyarakat, hal ini menjadikan fenomena penjualan pulsa setiap waktu semakin marak  berkembang, maka secara otomatis layanan pengiriman pulsa tronik langsung ke nomer tertentu sudah bukanlah hal yang baru lagi bagi seluruh lapisan masyarakat, bahkan layanan ini (baca; isi pulsa tronik) bisa kita temukan di mana saja dan kapan saja, tapi bagaimana bila suatu saat anda dalam perjalanan dan tiba-tiba pulsa di handphone tidak mencukupi untuk melakukan panggilan,  sedangkan saat itu anda sangat butuh menelpon keluarga atau temen anda, tentu anda bingung bukan? 


Atau di lain waktu,  anda ingin mengirimkan pulsa ke keluarga, teman atau relasi sedangkan situasi saat itu tidak mengizinkan anda untuk datang langsung ke counter pulsa terdekat, maka secara otomatis anda berada dalam situasi yang serba salah. Untuk menjawab permasalahan ini, kami dari Kedai Pelajar for Cellular memberikan solusi menarik untuk anda, yaitu berupa layanan (KPK) Kirim Pulsa Kredit. Hanya dengan mendaftarkan diri anda untuk menjadi member kami, maka secara langsung fasilitas layanan kredit pulsa sudah dapat anda nikmati kapan saja dan dimana saja. Tak perlu ragu atau bimbang, harga pulsa kredit sama dengan harga jual pulsa reguler. Anda tertarik? Segera datangi kedai kami, untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
 

Layanan Lain:
1. Upgrade software

2. Update Themes dan Wallpaper
3. Transfer Data ke atau dari memori card handphone
4. Reload atau request lagu mp3 langsung ke Handphone
5. Sharing informasi untuk perawatan handphone dan tips hemat pemakaian pulsa
6. Cetak photo langsung dari hand phone (untuk layanan cetak, info lengkap bisa anda temukan di informasi khusus Studio Kedai Pelajar).




0 komentar:

Posting Komentar

 
Kedai Pelajar Copyright © 2010 Templatemo | Converted into Blogger Template by BloggerTheme