Rental

 
Kedai Pelajar; spesialis penyedia  jasa layanan rental komputer dengan harga paling miring, dan menawarkan berbagai paket pilihan untuk menyesuaikan kebutuhan kamu, adapun pilihan-pilihan paket sebagai berikut:

1.    Paket OnLine Murah Meriah
Hanya dengan Rp. 1000,- setiap 30 menit, atau beli paket hemat 1.500,- untuk dapat menggunakan komputer beserta fasilitas free browsing data dan cek email, free  access facebook/twitter/friendster, chatting dengan durasi 60 menit. Penawaran ini sangat cocok buat kamu yang ingin menyelesaikan aneka ragam tugas perkuliahan atau tugas-tugas lainnya. Karena disamping mengetik tugas, kamu juga masih  bisa mencari tambahan informasi via online melalui temen-temen kuliah dengan fasilitas YM atau fasilitas layanan chat lainnya, dan kalau tidak; kamu juga masih bisa langsung menggunakan mesin pencari  data beserta auto translatenya apabila bahan-bahan yang akan kita gunakan masih dalam format bahasa asing.

2.    Paket Layanan Multi Media dan Internet
Kami juga menyediakan fasilitas browsing internet hanya Rp. 2000,- perjam. Penawaran ini sangat cocok buat kamu yang menginginkan hiburan, seperti halnya browsing situs-situs penyedia layanan entertainment,  download lagu-lagu baru via online, update informasi berita seputar politik, olahraga, selebritis, kesehatan dan info-info lainnya.

3.    Paket (M3) Movie & Music Mania
Kamu bisa update koleksi film-film lokal dan luar negeri  semau kamu hanya dengan RP. 3000,- untuk paket A Movie (2 film lokal, 2 film asing dan 1 film bebas), atau paket B Movie seharga Rp. 5000,- untuk (4 film lokal, 4 film asing dan 2 film bebas).

Kamu juga bisa update lagu-lagu format mp3 karya musisi-musisi lokal atau luar negeri, hanya dengan Rp. 250,- untuk setiap 1 lagu. Atau kamu juga bisa request lagu-lagu hits/baru hanya Rp. 500,- (khusus untuk lagu-lagu baru bila stok kosong, akan kami search dan download via internet). 

Layanan Lainnya:
1. Jasa Pengetikan Bahasa Indonesia/Asing
2. Jasa Backup Data via VCD/DVD
3. Scan Documen dalam berbagai format (Image,OCR, File)
4. PDF; convert word to PDF atau PDF to word 
5. Desain undangan, kartu nama, kalender,lay-out majalah dll.
6. Editing aneka file photo, gambar atau documen
7. Printer (info lengkap seputar jasa print bisa dilihat info Print Shop)
8. Install dan update anti virus di laptop
9. Access internet with Wi-fi via laptop

0 komentar:

Posting Komentar

 
Kedai Pelajar Copyright © 2010 Templatemo | Converted into Blogger Template by BloggerTheme